Minggu, 18 Januari 2015

Perubahan Nama PT SOHO GLOBAL HEALTH

Diposting oleh Khairu Ncha di 02.31

Nama : Khairunnissa
NPM : 1A113745
Kelas : 4KA28
Perusahaan: PT SOHO GLOBAL HEALTH tbk

Latar Belakang Pendirian

Berawal dari nama PT. Ethica, yaitu perusahaan pertama yang didirikan oleh Tan Tjhoen Lim pada tahun 1946. Pada awalnya, perusahaan ini bernama NV Handel Ethica MY, tapi kemudian berubah menjadi PT. Ethica Industri Farmasi. Ini adalah perusahaan pertama yang memproduksi obat suntik maka menjadikannya sebagai pelopor untuk obat di pasar resep.











PT SOHO GLOBAL HEALTH me-mangatur 2 bisnis unit, yaitu dalam bidang healthcare dan juga commercial.

Struktur Organisasi


SOHO Global Health terdiri dari 2 sinergi unit bisnis: Unit Usaha Kesehatan dan Unit Bisnis Komersial demikian didukung oleh Support Fungsi Satuan terdiri Keuangan, Capital Human Development & Affair Umum, Teknologi Bisnis, Kepatuhan Hukum, Supply & Operasional, Kantor Manajemen Strategi dan Sekretaris Perusahaan.

Kami fokus pada manufaktur - termasuk di bawah lisensi - produk herbal (imunomodulator, antioksidan, anti diare, anti laxantia) dan produk-produk sintetis (antibiotik, cephalosporin, sediaan injeksi, antiemetik, analgesik, muskuloskeletal, vitamin, obgyn, gastro, neuro, dan Pra produk)

Kami mendistribusikan farmasi dan produk kesehatan dari perusahaan kami, dan produsen farmasi dan barang konsumsi lainnya.

Saluran distribusi kami didukung oleh cabang-cabang kami meliputi 90% dari kota-kota besar di Indonesia.

Kehadiran global kami di pasar negara berkembang: Malaysia, Myanmar, Nigeria, Lebanon, Mongolia, Vietnam, Suriname, Brunei, Mauritius, Sri Lanka, Pakistan.

Kami mempekerjakan sekitar 6.000 orang.

Pada tahun 2005 kami mulai mengadopsi kerangka Balanced Scorecard menerjemahkan strategi ke dalam tujuan operasional yang mendorong baik perilaku dan kinerja.

Kami telah investasi besar-besaran dalam Pengembangan Produk, Sumber Daya Manusia dan Informasi Capital dalam rangka untuk memperbaiki dan meningkatkan aspek-aspek ini di seluruh organisasi sejak tahun 2005.

Kami berkomitmen untuk VISI 2015: New Horizon Strategi untuk menciptakan masa depan kita bersama.

Manajemen Perusahaan

Bisnis Inti  :


















SOHO Global Health memiliki berbagai macam produk farmasi dan kesehatan di pasar kelompok, dan terdaftar di lebih dari 5 negara di luar Indonesia, seperti Mongolia, Lebanon, Malaysia, Myanmar, dan Nigeria. Penelitian & Pengembangan (R & D) memainkan peran penting dalam pertumbuhan SOHO Global Health. Bahan bakar pekerjaan divisi portofolio masa depan produk untuk pasar.

Kemampuan perusahaan untuk mengembangkan berbagai macam produk telah diperluas lebih lanjut setelah pembangunan baru fasilitas kami.

Selama lebih dari 50 tahun, SOHO Global Health telah menetapkan standar untuk keunggulan di bidang manufaktur farmasi dan distribusi di seluruh Asia Pasifik.

Kualitas adalah penting penting dari kesuksesan kami. Kualitas audit yang dilakukan juga. Kami ramuan herbal-sumber, teknologi dan sistem pengiriman canggih telah terbukti untuk menambah nilai dan khasiat produk kami.

Seperti tumbuh SOHO Global Health bersama dengan Asia Pasifik, kami terus komitmen kami untuk memberikan kepemimpinan industri dengan layanan dan produk yang dapat dipercaya dan diandalkan.

PT SOHO GLOBAL HEALTH tbk termasuk "Organisasi Modern", yang memiliki ciri-ciri berikut :

  • Organisasi bertambah besar
  • Pengolahan data semakin cepat
  • Penggunaan staf lebih intensif
  • Kecendrungan spesialisasi
  • Adanya prinsip-prinsip atau azas-azas organisasi
  • Unsur-unsur organisasi lebih lengkap

Jenis Organisasi PT SOHO GLOBAL HEALTH tbk 

Merupakan Organisasi Niaga, karena berupa Perseroan Terbatas. Organisasi Niaga adalah organisasi yang tujuan utamanya adalah mencari keuntungan. Oleh karena itu, perusahaan juga memiliki strategi marketing yang merupakan kombinasi dari variabel-variabel yang dapat dikontrol oleh organisasi/ perusahaan. Dan juga Visi dari perusahaan yaitu Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

Corporate Values 

Vision

To be one of the leading global corporations in the field of manufacturing, distributing and providing quality health care products and services

Mission

To proudly serve our customers by continually providing quality health care products and services, and to promote quality and longevity of life

Values

  •     Highly committed teamwork
  •     Superior customer service
  •     Initiating new ways of doing business
  •     Dedicated and productive people
  •     Fair treatment and reward for performance
  •     Strive for achievement
  •     Integrity, honesty and discipline



Referensi :
URL: http://sohoglobalhealth.com/soho-group-at-a-glance 
URL: http://sohoglobalhealth.com/business 
URL: http://sohoglobalhealth.com/business-units-of-soho-group

0 komentar :

Posting Komentar

 

Etude Copyright © 2013 | by Khairu Ncha